DAERAHOKU Timur

HMI Cabang OKU Timur Siap Bersinergi dan Berintegritas dengan Pemerintah

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Agus Efriadi selaku ketua umum HMI Cabang OKU Timur periode 2021 2022 resmi dilantik. Koordinator Presidium Majelis Daerah Korps Alumni HMI OKU Timur Nardianto SS pun hadiri pelantikan  Pelantikan secara ceremonial dilaksanakan di aula Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Misbahul Ulum pada minggu sore (1/8/21).

HMI sebagai organisasi perkaderan dibawah naungan ketua umum yang baru bertekad untuk tetap menjaga marwah organisasi. Agus Efriadi, ketum HMI OKU Timur terpilih mengatakan bahwasanya akan tetap menjalankan organisasi sesuai tujuan.

“Kami sengaja mengusung tema pelantikan Akselarasi HMI Mewujudkan Kader Berintegritas Untuk Kemajuan OKU Timur. Kami bertekad untuk dapat mewujudkan akselarasi kader berintegritas untuk kemajuan”, tegasnya.

Sementara itu ketua umum HMI OKU Timur demisioner Mulyono menyampaikan sudah merupakan sebuah keniscayaan, bahwasanya dalam suatu organisasi terjadi regenerasi. Harapannya tetap fokus dalam membina kader kader untuk menuntaskan mission HMI.

Ia yakin generasi baru kepengurusan HMI akan mampu melesat dalam berjuang sesuai tujuan HMI itu sendiri.

loading...

Selanjutnya Nardiyanto selaku koordinator presidium MD KAHMI OKU Timur dalam kesempatan itu berpesan kepada pengurus HMI Cabang OKU Timur yang baru saja dilantik agar tetap fokus mengemban amanah.

“Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada pengurus baru, tetap jaga amanah dalam mengemban amanah organisasi. Harapan saya agar adik adik yang baru saja dilantik lebih baik dari pengurus sebelumnya”, ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula pemerintah kabupaten OKU Timur yang dalam hal ini diwakili oleh asisten III menyatakan kebanggaannya terhadap mahasiswa mahasiswi yang tergabung dalam organisasi HMI. Ia yakin bahwa HMI sebagai Organisasi Perkaderan mampu menjadi pelopor untuk kemajuan daerah, semisal kemajuan sumber daya pemuda pemudinya.

BACA JUGA :  Buka Festival Kuliner, Herman Deru Beli Mainan Telok Abang Buat Sang Cucu Tercinta

“Kami selaku pemerintahan kabupaten OKU Timur, sangat berharap sinergitas HMI untuk kemajuan Daerah. Saya yakin kader kader HMI bisa menjadi pelopor kemajuan”, tutur dia.

Turut hadir dalam pelantikan ketua ketua OKP di OKU Timur seperti KNPI, PMII, GMNI. Selain itu, pemerintah kabupaten OKU Timur yang diwakili oleh asisten III juga turut hadir pula wakil dari Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Pariwisata, Kesbangpol Kabupaten OKU Timur. (EGI)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close