KRIMINAL

Sedang Menyusui Anak, Surti Diperkosa Tetangga

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Malang nasib Surti (33) nama disamarkan, saat menyusui anak di kamarnya, diperkosa oleh tetangganya sendiri, waktu itu suaminya sedang tidak berada di rumah.

Tindak pidana pemerkosaan tersebut dilakukan oleh tersangka bernama, Rudi Hartono (38), yang kesehariannya bekerja sebagai buruh, warga RT.04 Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro, melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendri Agus menjelaskan, pemerkosaan tersebut terjadi, Senin, (15/07/2019) sekitar pukul 00.30 wib di rumah korban terletak di RT.04 Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri.

Perbuatan Cabul tersebut dilakukan pelaku saat korban berada di rumah hanya berdua dengan anaknya yang masih kecil, waktu itu korban sedang menyusui anaknya di dalam kamar, tiba-tiba datang pelaku membawa sebilah parang yang berada di dalam rumah dan mengancam korban.

Selanjutnya pelaku menarik korban keruang tamu dan merebahkannya ke lantai, setelah itu menginjak korban di bagian perut dan leher dengan menggunakan kaki sebelah kanan, lalu leher korban di cekik dan berkata ‘diam jangan berteriak, kalu berteriak mati’ ancam pelaku saat itu.

loading...

Dengan mengancam menggunakan sebilah parang, Rudi langsung melancarkan aksinya. Setelah selesai menyalurkan hasratnya, Rudi langsung kabur meninggalkan korban lewat pintu belakang.

Setelah mengalami pemerkosaan yang menimpa dirinya, Surti melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Kelingi. Setelah mendapat laporan korban, anggota Polsek melakukan penyelidikan.

Selasa, (23/07/2019) sekitar pukul 18.30 Wib anggota Polsek mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di rumahnya RT 04 Desa Leban Jaya. Saat dilakukan penyergapan pelaku sempat melarikan diri, namun pelaku masih berhasil diamankan oleh unit Reskrim Polsek Muara Kelingi.

BACA JUGA :  Diduga Karena Dendam Lama, Pemuda ini Tembak Tetangganya

“Pelaku sudah dibawa ke Polsek Muara Kelingi guna proses lebih lanjut,” kata Kapolsek. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close