DAERAHOKU Timur

Lakalantas Kembali Terjadi Di Gelugai

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Raya Desa Petanggan Kecamatan Belitang Mulya pada Selasa (7/9/21). Kejadian kecelakaan tunggal tersebut sekitar pukul 10.30 WIB. Lokasi kejadian kecelakaan sering disebut oleh masyarakat sekitar dengan jalan Gelugai. Tampak terlihat sebuah mobil minibus dari Arah Sriwangi Kecamatan Semendawai Suku III masuk di sawah.

Kejadian tersebut menarik perhatian para pengendara yang melintas di lokasi tersebut. Menurut salah seorang pengendara yang melintas memang di lokasi tersebut sering sekali terjadi kecelakaan.

“Baik kecelakaan tunggal maupun kecelakaan antar kendaraan, baik roda dua ataupun roda empat”, ujar salah satu pengendara sepeda motor yang enggan namanya disebutkan.

Menurutnya dalam kejadian tersebut tidak ada yang terluka, karena kendaraan roda empat hanya masuk ke sawah. Menurutnya hampir setiap bulan di lokasi tersebut ada kecelakaan.

“Memang di lokasi ini rawan sekali kecelakaan, rata-rata kendaraan roda empat yang sering masuk sawah, namun ada juga kendaraan roda dua”, jelasnya.

loading...

Menurutnya jalan di lokasi kecelakaan agak menikung, sehingga kalau kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak berhati-hati bisa masuk kesawah.

“Perlu adanya rambu lalu lintas di lokasi kejadian kecelakaan, agar kedepan tidak terjadi hal yang sama di lokasi tersebut”, harapnya. (Gira)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close