DAERAHSUMSEL

Unsri Gelar Wisuda ke-156 di Fakultas Hukum Tower

Palembang, KabarSriwijaya. Com – Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar Wisuda secara virtual yang ke-156 di Fakultas Hukum Tower Lantai 8 Unsri Palembang, Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat Satu, Kota Palembang.

Rektor Unsri, Prof Anis Saggaf menyampaikan, hari ini merupakan wisuda yang ke 156 untuk mahasiswa Unsri. Wisuda ini di laksanakan setahun 6 kali di Unsri.

“Alhamdulillah kali ini jumlah mahasiswa yang di wisuda lebih banyak, biasanya mahasiswa di wisuda tidak sampai 1000 tapi kali ini total sebanyak 1318 yang diwisuda,” ungkapnya

Lanjutnya, untuk wisuda kali ini merupakan gabungan dari S1, S2, S3 dan juga D3 Pasca Sarjana. Biasanya di bulan Oktober ini yang wisuda sedikit tapi untuk sekarang lebih banyak.

“Seperti yang saya bilang kemarin, karena pintu banyak di buka sehingga anak anak bisa lebih Optimal memanfaatkan waktu untuk studinya. Lulusan tahun ini bukan lulusan WFH di masa Covid.

loading...

“Lulusan ini mayoritas 8 semester, ada juga yang 7 semester tetapi mereka tidak sempat ikut wisuda di bulan bulan kemarin. Yang paling penting sekarang ini masuk dan keluarnya siswa itu sudah sama, kedepannya bagaimana kita membuat mereka belajarnya sukses sehingga anak-anak kita begitu tamat bisa eksis di dunia kerja dan usaha,” harap Anis. (SB/DN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close