DAERAHOKU Timur

HUT OKU Timur Ke 18, DPD KNPI Ajak Pemuda Sumbangkan Prestasi

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten OKU Timur turut mengapresiasi Hari Ulang Tahun Kabupaten OKU Timur yang ke 18 yang akan jatuh pada tanggal 17 Januari mendatang.

Pada moment ulang tahun Kabupaten OKU Timur kali ini, Ketua DPD KNPI OKU Timur Oky Endrata Wijaya, ST, MT mengajak seluruh pemuda dan pemudi se OKU Timur untuk bersama sama menjaga marwah pemuda dengan menyumbangkan prestasi dalam berbagai lingkup.

“Sebelumnya kami ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 18 untuk Kabupaten OKU Timur. Semoga diusianya yang ke 18 ini, Kabupaten OKU Timur semakin maju lebih mulia, bersama pemuda pemudi yang lebih berprestasi. Pada moment ulang tahun OKU Timur ini, saya mengajak seluruh pemuda dan pemudi untuk ikut menyumbangkan berberbagai prestasinya. Mari, pemuda pemudi gali kemampuanmu dalam hal dan bidang apapun untuk kemudian dapat menghasilkan suatu prestasi yang dapat membanggakan”, kata Oki, Minggu (16/1).

Menurut Oki, para pemuda harus mampu memunculkan daya saing agar dapat memicu sebuah kreatifitas yang baik. Di moment ulang tahun OKU Timur ini pula ada beberapa kompetisi yang dilombakan. Ia menambahkan dengan mengikuti kompetisi kompetisi setidaknya itu dapat menumbuhkan rasa percaya diri.

“Terakhir, pada ulang tahun OKU Timur yang ke 18 ini tentunya kami mewakili para pemuda OKU Timur berharap semoga semakin dewasa usia, semakin banyak pula kemajuan kemajuan dan prestasi yang terukir. Selanjutnya mudah mudahan peran pemuda selalu di ikut sertakan dalam berbagai hal”, pungkasnya. (GI)

loading...
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close