DAERAHOKU Timur

HUT Ke 18 OKU Timur, Bupati Terima Langsung Kado Dari HMI

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar aksi damai di depan halaman kantor DPRD OKU Timur sekaligus memberikan kado Hari Ulang Tahun yang ke 18 kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur pada Senin (17/1).

Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur Agus Efriadi mengatakan pada HUT Bumi Sebiduk Sehaluan ke 18 merupakan sesuatu momentum yang pas untuk memberikan saran dan kritik sebagai kado ulang tahun kepada Pemerintah OKU Timur terutama dalam hal ini adalah Bupati.

“Dimana kado tersebut berisi tulisan yang isinya Pemerintah diminta untuk segera menuntaskan kemiskinan masyarakat OKU Timur. Karena hal tersebut menjadi tanggung jawab Pemerintah”, ungkapnya.

Selanjutnya tulisan tersebut diterima dan dibaca langsung oleh Bupati OKU Timur dan disaksikan oleh banyak orang. Dimana HMI sangat mengharapkan pada Pemerintahan H Lanosin ST Bumi Sebiduk Sehaluan maju lebih mulia sesuai dengan visi misinya.

“Jangan sampai pemerintah daerah OKU Timur tidak bisa merealisasikan apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama, dengan menuntaskan kemiskinan dan pengganguran di Bumi Sebiduk Sehaluan”, tegasnya.

loading...

Menurut Agus tentu dalam hal ini HMI akan terus mengkritik pemerintah daerah OKU Timur, agar tercapai yang menjadi cita-cita pemerintah daerah OKU Timur maju lebih mulia.

“Tentu kita tidak cukup sampai di sini saja, kedepan HMI Bakan terus memberikan kritik dan saran kepada pemerintah Daerah OKU Timur, agar Bumi Sebiduk Sehaluan ini maju lebih mulia”, imbuhnya.

Sementara Bupati OKU Timur saat menemui mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam mengatakan, dirinya meminta dukungan kepada semua pihak dalam menuntaskan kemiskinan dan pengangguran di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Saya minta kerja sama dari berbagai pihak agar permasalahan pengangguran dan kemiskinan di OKU Timur dapat teratasi”, pungkasnya. (GI)

BACA JUGA :  HUT OKU Timur Ke 18, Dengan Semangat Persaudaran PSHT Siap Mendukung Pemerintah Wujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close