DAERAHPali

Luar Biasa, Penyaluran KUR BSB Cabang Pendopo PALI Capai 17 Miliar

PALI, KabarSriwijaya.com – Luar biasa program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Sumsel Babel Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada periode Januari hingga Mei 2022 telah menyalurkan dana sebesar Rp 17 miliar kepada nasabah yang ada di wilayah Bumi Serepat Serasan.

Hal itu di ungkapkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Pendopo PALI Darmiansyah SH kepada awak Media disela kesibukannya, Minggu (22/05/22).

“Alhamdulillah sejak Januari hingga per tanggal 19 Mei 2022 Bank Sumsel Babel Pendopo PALI telah disalurkan Rp 17 M lebih yang terbagi pada tiga jenis KUR yang ada di BSB, yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil,” ujar Darmiansyah SH.

Penyaluran yang KUR BSB, meski telah mencapai Rp 17 miliar lebih, Namun pihaknya masih akan terus menyalurkan KUR kepada calon nasabah di wilayah Bumi Serepat Serasan sehingga bisa mencapi target yang pihaknya harapkan.

“Target kami dari BSB Pendopo PALI penyaluran KUR tahun 2022 ini sebesar Rp 60 miliar. Jadi kami masih terus mencari nasabah KUR agar target bisa tercapai, sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama,” katanya.

loading...

Masih kata Darmiansyah Bagi warga PALI yang berminat mengajukan KUR, Pihaknya mempersilahkan untuk datang langsung ke Kantor Cabang atau Kantor Cabang pembantu maupun Kantor Kas yang ada di Kabupaten PALI dengan membawa syarat yang dibutuhkan.

“Selain untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kita juga mendorong petani untuk memajukan usahanya melalui KUR. Maka dari pada itu bagi warga PALI yang berminat program KUR silahkan ajukan. Nantinya kita proses dan kita survei apabila memenuhi persyaratan, segera kita cairkan.” Pungkasnya. (RLS)

BACA JUGA :  Bupati OI Positif Covid-19, Ketua PWI Sumsel Sayangkan Terjadinya Konpress
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close