KRIMINAL

Nekat Bacok Tetangga saat Sedang Dipijat, Pemuda Ngaku Lantaran Hal ini!

Pelaku Berhasil Diamankan Tanpa Perlawanan oleh Tim Reskrim Polsek Sungai Keruh

Musi Banyuasin, KabarSriwijaya.com – Seorang Pemuda warga Dusun III Desa Bailangu Kec Sekayu Kab Musi Banyuasin berinisial MD (31) berhasil dibekuk Tim Unit Reskrim Polsek Sungai Keruh setelah beberapa jam kabur pasca melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri yang bernama Alpian (53) pada Minggu (07/08/22) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIK SH MH melalui Kapolsek Sungai Keruh IPTU Vico Fariul Fajar STrK MSi, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Dusun IV Desa Sindang Marga Kec Sungai Keruh Kab Muba.

Lanjut Vico, pada saat itu korban sedang di pijat/di urut di seban sebelah rumah sdr H dan dari belakang sesaat korban sedang dipijat/di urut dari belakang pelaku MEMED muncul dan langsung membacok korban dengan sebilah Celurit yang dibawa pelaku yang mengakibatkan Korban mengalami Luka bacok pada bagian punggung sebelah kiri dan paha sebelah kanan.

Usai kejadian korban langsung dibawa ke Puskesmas Tebing Bulang, namun dalam perjalanan nyawa korban tak mampu diselamatkan, sementara pelaku usai melakukan penganiayaan langsung melarikan diri.

Pelaku dan korban merupakan teman akrab, sama-sama rekan kerja di kebun karet milik kakak korban yang belum lama bekerja, yang sebelumnya pelaku diajak korban untuk bekerja menyadap karet milik kakak korban di Desa Sindang Marga Kec Sungai Keruh Kab Musi Banyuasin.

loading...

Berselang 3 jam dari kejadian Pelaku berhasil ditangkap Unit reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim AIPDA Candra Nasution SH bersama anggota saat bersembunyi di perkebunan yang berada di Dusun IV Desa Sindang Marga Kec. Sungai Keruh Kab. Muba.

“Pelaku berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan, kemudian pelaku dibawa langsung ke Polsek Sungai Keruh guna proses Penyidikan lebih lanjut.” Jelas Kapolsek.

BACA JUGA :  Sedang Menyusui Anak, Surti Diperkosa Tetangga

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi berupa 1 (satu) Bilah Celurit yang digunakan pelaku, 1 (satu) Helai celana jeans warna Biru Dongker ( milik tersangka ), 1 (satu) Helai Baju kaos putih (milik tersangka) dan 1 (satu) Helai sarung (milik korban).

Dihadapan Polisi, pelaku mengaku melakukan penganiayaan tersebut lantaran cemburu terhadap korban, karena korban berusaha menggoda istri pelaku.

Tersangka akan dijerat dengan pasal 340 KUHP, subsider pasal 338 KUHP , lebih subsider pasal 351 ayat (3) KUHP tentang pembunuhan atau penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close