ADVDAERAHPali

Pemkab PALI Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

PALI, Kabarsriwijaya.com – Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM meminta seluruh masyarakat Kabupaten PALI, hingga seluruh pegawai dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI, untuk mengaktualisasikan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

Aktualisasi rasa cinta itu, dijelaskan Heri Amalindo berupa melaksanakan ajarannya lewat sunnah-sunnah Rasulullah serta meningkatkan keimanan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad SAW merupakan sosok manusia terbaik di muka bumi. Beliaulah yang membawa ajaran agama Islam, agama Rahmatan Lil’alamin. Untuk itu, sebagai umatnya Nabi Muhammad SAW, tidak ada salahnya untuk selalu menggali dan meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT dan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW,” kata Bupati PALI, saat menyampaikan sambutan dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Jumat (14/10/2022) bertempat di Kantor Bupati PALI, di km. 10 kelurahan Handayani Mulya.

Dalam kesempatan itu, Bupati PALI menyampaikan bahwa manusia adalah mahluk yang lemah dan punya kekurangan.

“Oleh karena itu kita terus belajar, termasuk menggali hikmah dalam peringatan maulid nabi Muhammad SAW,” tambahnya.

loading...

Dirinya juga turut menyampaikan bahwa Pemkab PALI sedang berupaya keras membangun kesejahteraan dan kemajuan masyarakat guna menjawab tantangan masa depan.

“Pemerintah daerah sangat menyadari dalam membangun masyarakat yang maju dan sejahtera sangat ditentukan oleh mentalitas, yaitu mental yang religius dan berlandaskan iman islam, hal ini sangat penting karena pembangunan tanpa dilandasi keimanan yang baik niscaya tidak akan menghasilkan pembangunan yang baik pula,” pungkasnya.

Turut hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya, Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono, Sekretaris Daerah, Kartika Yanti, SH MH dan, Ketua PCNU Kabupaten PALI, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup kerja Pemkab PALI, serta sejumlah tokoh agama dan ormas di wilayah Bumi Serepat Serasan. (ADV/JHN)

BACA JUGA :  Resmi Pengurus PORDASI dan SDA 4X4 Muba Dilantik
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close