DAERAHSUMSEL

Heri Amalindo Lantik Pengurus ICMI Orda Lubuklinggau

Lubuklinggau, Kabarsriwijaya.com -kepengurusan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Lubuklinggau resmi dilantik, Kamis (01/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kamis 1 desember 2022 di aula pemerintahan lantai V kota lubuk Linggau.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Pemerintahan Kota Lubuklinggau ini dihadiri oleh Dr Ir H Heri Amalindo MM selaku Ketua ICMI ORWIL Sumsel, Walikota Lubuklinggau Drs H SN Prana Putra Sohe MM, Ketua DPRD Lubuklinggau, Sekda, Asisten dan unsur pimpinan Forkopimda lainnya.

Pada sambutannya, Wakil Walikota Lubuklinggau yang juga Ketua ICMI Lubuklinggau mengajak semua pengurus membantu pemerintah Lubuklinggau.

“Kita yg baru dilantik tadi harus membantu sumbang saran untuk kebaikan kota Lubuklinggau terkhusus dalam kegiatan – kegiatan keislaman” ujar Ketua ICMI Lubuklinggau.

loading...

Pada kesempatan yang sama Ketua ICMI orwil Sumsel berharap adanya peningkatan sinergi.

“Kita harus sama – sama bersinergi satu sama lain agar kita menjadi kuat dalam memberi pelajaran untuk umat islam ” ucapnya

“ICMI Orda Lubuklinggau harus sering berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau, dan saya berharap kepada pemerintah kota Lubuklinggau bisa membantu ICMI orda Lubuklinggau, dalam kesempatan ini ICMI orda Lubuklinggau belum ada sekretariat” sambung Bupati PALI tersebut.

Disela-sela sambutan, Walikota Lubuk linggau mengucapkan selamat datang kepada Ketua ICMI Orda Sumsel yang juga merupakan Bupati PALI.

“Selamat datang kak Heri di kota Lubuk linggau, ini lah keadaan lubuk linggau, kami mohon maaf jika dalam kesempatan ada kesalahan” ujarnya

“Untuk sekretariat ICMI orda Lubuklinggau pilihlah mano yang kamu mau, gedung milik pemerintah banyak yang kosong, kalau yang masih belum layak kita renovasi” ujar Ketua Dewan Penasehat ICMI orda Lubuklinggau

Pantauan dilokasi, sampai roundown acara selesai, acara berjalan dengan lancar dan hikmat. (Ario Kesuma Wijaya)

BACA JUGA :  Mendagri Minta Bupati Besinergi dengan Seluruh Unsur
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close