GAYA HIDUP

Promo Natal dan Tahun Baru di Hotel Santika Palembang

Palembang, KabarSriwijaya.com – Dalam rangka menyambut kemeriahan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 yang sebentar lagi tiba, Hotel Santika Radial Palembang memiliki beberapa penawaran spesial. Promo menjelang liburan natal tahun 2022 dengan mengusung tema “Jingle Buffet Selera Nusantara”.

Anda dapat menginap di Hotel Santika Radial Palembang dengan harga Rp 1.000.000,- nett/room/night, harga ini telah termasuk dengan menginap di kamar superior room, sarapan dan makan malam untuk 2 orang, minibar, free access to pool and gym, free parking, serta free wifi.

“Jingle Buffet Selera Nusantara” berupa berbagai makanan yang bisa dinikmati sepuasnya (all you can eat) dengan harga yang cukup hemat Rp 135.000,- Buy 3 get 1 free. Dapatkan beli tiga gratis satu pax untuk early booking. Jingle Buffet Dinner makan sepuasnya dengan 100 item varian makanan, mulai dari western, Indonesian, berbagai macam stall, dessert, aneka pastry hingga live cooking lamian sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman tercinta di malam suci natal sehingga terasa lebih akrab dan hangat.

Promo diatas ditawarkan bagi Anda yang ingin menghabiskan malam natal bersama orang terkasih. Rayakan malam natal Anda dengan penuh kegembiraan, harmoni dan penuh cinta. Promo ini berlaku tanggal 24 Desember 2020 (Sabtu), mulai dari pukul 18.00 – 21.30 wib.

Lalu bagaimana dengan Anda yang masih bingung untuk menyambut tahun baru 2023? Tak perlu bingung lagi, karena Hotel Santika Radial Palembang mengajak kita semua untuk “makan malam sepuasnya” ala Hotel Santika Radial Palembang dengan mengusung tema “Replay 80’s” . “Replay 80’s” pasti menjadi solusi tepat bagi Anda dan keluarga yang sedang memilih tempat dan acara tahun baru 2023.

loading...

Acara “Replay 80’s” kali ini pastinya berbeda dari tahun yang lalu. Sesuai dengan temanya, Anda dan keluarga akan menikmati dinner dengan sejumlah menu istimewa dan authentic dengan beberapa menu traditional, western, dessert, jajanan pasar, live cooking, dengan aneka 50 varian menu serta live music lagu-lagu khas tahun 80 an, dan jangan lupakan doorprize menarik yang menanti Anda dan keluarga.

BACA JUGA :  Luaskan Jaringan, MG Motor Resmi Buka Outlet di Kota Palembang

Promo ini berlaku tanggal 31 Desember 2022 (Sabtu), mulai dari pukul 18.30 – 22.00 wib. Buy 3 get 1 free. Dapatkan beli tiga gratis satu pax untuk early booking (kuota terbatas). Tiket acara “Replay 80’s” ini hanya dibanderol dengan harga Rp 185.000,-/pax.

Bagi Anda yang ingin menginap, paket menginap kami dapat Anda pilih dari beberapa paket yang kami tawarkan seperti paket menginap 1 malam dapat dinikmati hanya dengan Rp 1.350.000,- nett/room. Paket tersebut sudah termasuk fasilitas menginap di kamar tipe Superior Hotel Santika Radial Palembang dengan free breakfast untuk 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Jingle Promo dan Replay 80’s” Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi reservasi (0813 1062 9991)/ (0711 555 66 55), email di radialpalembang@reservation.santika.com, instagram : @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung berkunjung ke Hotel Santika Radial Palembang.

For more information regarding to this release, please contact:
Siti Dewinta Anggraini
Public Relation
Hotel Santika Radial Palembang
gmsecretary@palembangradial.santika.com
(RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close