Musi Rawas

Agung Pranata Berikan Paket Bantuan Korban Banjir

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Musibah banjir yang melanda wilayah sekitar bantaran Sungai Musi di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan menggugah keprihatinan dan kepedulian semua pihak. Tak terkecuali Calon Anggota DPRD Kabupaten Musirawas Davil IV Muara Kelingi – Tuah Negeri, Dwi Agung Pranata.

Buktinya Sabtu (18/3), Dwi Agung Pranata bersama Istri nya selaku direktur utama PT.Yudista Pranata Edukasi. secara langsung datang ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan   kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang. Sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak banjir

“Duka ini merupakan duka masyarakat Muara Kelingi. Setelah berkoordinasi dan minta petunjuk dari ketua DPC Kabupaten Musi Rawas, H. Mochpianto, saya selaku kader PKB berinisiatif melakukan bakti sosial berupa pembagian 5 ton sayur-mayur atau sekitar 2000 paket untuk didistribusikan ke korban terdampak banjir,” ujar Alumni S1 Universitas Sriwijaya dan S2 universitas bina insan kepada awak media disela-sela penyerahan bantuan.

Dilanjutkan Agung (sapaan akrabnya, red), sebagai putra asli Muara Kelingi kiranya bantuan tersebut dapat meringankan beban pasca banjir. Kiranya korban banjir tetap tabah dalam menghadapi bencana tersebut.

“Secara material bantuan itu mungkin tidak seberapa nilainya, tapi setidaknya dapat meringankan beban korban banjir dan sebagai tanda silaturahmi atau kepedulian terhadap mereka yang terkena musibah,” ujarnya.

loading...

Ia menambahkan, untuk sementara wilayah yang disalurkan adalah kelurahan Muara Kelingi, Bingin Jungut, Lubuk Muda dan Tanjung. “Untuk wilayah yang belum di salurkan bantuan Insya Allah nanti segera akan kita salurkan juga,” kata Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Lubuklinggau ini.

Ditempat yang sama, Kades Bingin Jungut Abu Tholib mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Menurut dia, bantuan sayur mayur sangat dibutuhkan masyarakat pasca musibah banjir.

BACA JUGA :  Aksi Simpati Untuk Firli Bahuri

“Agung merupakan pemuda yang revolusioner, cepat tanggap. Semoga apa yang diakukannya ini kelak menjadi pahala dan apa yang diinginkannya dapat tercapai,” kata Abu Tholib sambil mengucapkan Aamiin Ya Rabbal Alamin. (*/RLS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close