Jurnalisme Warga

PW IWO Sumsel Gelar Bukber dan Bagi Bingkisan Lebaran

Palembang, KabarSriwijaya.com — Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sumatera Selatan (PW IWO Sumsel) menggelar acara buka puasa bersama dan pembagian bingkisan lebaran di sekretariat IWO Sumsel Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto Palembang, Sabtu (07/04/2024).

Hadir dalam acara tersebut ketua PW IWO Sumsel Efran, Sekretaris PW IWO Sumsel, Imron Supriyadi, para pengurus dan seluruh anggota PW IWO Sumsel.

Ketua PW IWO Sumsel, Efran menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara buka puasa bersama dengan para pengurus dan anggota IWO Sumsel.

“Alhamdulillah hari ini Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sumatera Selatan menggelar buka puasa bersama Ramadhan 1445 Hijriyah,” ucapnya.

“Dalam kesempatan ini kami pengurus Sumsel, dalam momentum bulan penuh berkah ini kami berbagi bingkisan kepada teman-teman pengurus dan anggota IWO Sumatera Selatan,” ungkapnya.

loading...

Efran berharap bingkisan yang diterima oleh para pengurus dan anggota IWO Sumsel mendapat keberkahan dan membantu mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Semoga yang diberikan hari ini akan menjadi keberkahan dan bisa membantu teman-teman menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini semoga apa yang kita berikan menjadi amal pahala kita bersama,” tutupnya. (SB)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close