OKU TimurSUMSEL

Panwaskab OKU Timur Umumkan 120 Orang Peserta Panwascam yang Lulus ke Tahapan Wawancara

Ahmad Gufron
Ahmad Gufron

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Panitia pengawas kabupaten (panwaskab) OKU Timur senin malam (16/10) telah mengumumkan atau memberikan informasi kepada calon anggota panitia pengawas kecamatan (panwascam) yang lulus ketahapan tes wawancara. Informasi ini di umumkan melalui via phone/sms pada nomor handphone para peserta tes.

Dari 259 calon anggota panitia pengawas kecamatan (panwascam) yang sudah mengikuti tes tertulis terpilihlah 120 orang peserta yang bakal lanjut ketahapan tes wawancara yang dilaksanakan hari rabu (18/10) di martapura. Hal ini diucapkan Ketua Panwaskab OKU Timur Ahmad Gufron di ruang kerjanya, Selasa (17/10/2017)

“setelah tes tertulis terpilih 120 orang yang terdiri dari enam orang yang lolos untuk setiap kecamatan yang lanjut ke tahap seleksi wawancara,yang akan dilaksanakan pada Rabu besok, selama tiga hari,”ucapnya
Dirinya menjamin, dalam seleksi tersebut tidak ada kecurangan karena dalam prosesnya diawasi langsung oleh Bawaslu Sumsel.
“Selama tahapan tahapan tes berlangsung sampai tahap terakhir Dijamin tak ada kecurangan,” tegasnya.
Kemudian kedepan bagi yang tidak masuk menjadi anggota Panwascam harus bisa legowo dan masih ada peluang di lain, seperti Panitia Pemilihan Kecamatan dan PPS dan PPL.
“Kemudian bagi yang terpilih diharapkan bisa bekerja dalam tim serta solid dan beharap Pemilu tahun ini bisa berjalan lancar tanpa adanya halangan yang berarti,” pungkasnya. (RA)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close