DAERAHMusi Rawas

Demi Keamanan, Polisi Pantau Sejumlah Tempat Wisata

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com – Demi keamanan sejumlah objek wisata di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan, saat libur hari raya Idul Fitri 1440 H, Polres Mura meningkatkan patroli dan mendirikan Pos pantau di sejumlah titik. Jum’at, (07/06/2019).

Kapolres Mura AKBP Suhendro, mengatakan, selama liburan jajarannya terus melaksanakan patroli kewilayahan khususnya di obyek wisata. “Ini merupakan rutinitas anggota,” katanya.

Demi memberikan rasa aman bagi para pengunjung, sejumlah tempat sudah didirikan Pos Pantau Objek Wisata, yaitu Pos Pantau Danau Aur, Pos Pantau Pondok Hijau dan Pos Pantau Objek Wisata Danau Gegas.

Selain itu, pihak kepolisian juga meningkatkan patroli di beberapa objek wisata tersebut selama libur lebaran. “Semua dilakukan agar masyarakat yang berlibur merasa aman dan tenang,” kata Kapolres.

Adapun sasaran patroli, dengan cara dialogis di tempat obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Musi Rawas. Karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke Objek Wisata.

loading...

Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada pengunjung dan petugas harus terus memantau pengunjung yang bermain di Objek Wisata. (BRY)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close