OKU TimurSUMSEL

Kapolres OKUT Pimpin Upacara Sertijab

Kapolres AKBP Audie S Latuheru saat memimpin Sertijab di halaman Mapolres OKUT, Senin (27/03)
Kapolres AKBP Audie S Latuheru saat memimpin Sertijab di halaman Mapolres OKUT, Senin (27/03)

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Kapolres AKBP Audie S Latuheru memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres OKU Timur, Senin (27/03/2017).

Dalam amanatnya, AKBP Audie S Latuheru mengatakan mutasi dan serah-terima jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa, dalam rangka pembinaan personil, dan sangat diperlukan guna penyegaraan organisasi serta peningkatan tugas, khususnya di lingkungan Polda Sumsel.

“Sertijab sebagai proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personil Polri yang berdedikasi tinggi, kinerja dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas dan wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada individu personal Polri melalui evaluasi dan asesment secara sistematik,” jelas Audie.

Lanjut Audie berpesan, untuk pejabat yang akan mengemban Jabatan baru agar dapat melaksanakan tugas dan wewenang yang baru dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap angka kejahatan, dan terutama peredaran narkoba bisa ditekan dan menurun, karena diwilayah hukum Polres OKU Timur tingkat kejahatan, begal dan narkoba sudah mulai bermunculan lagi,” harap Audie.

loading...

Tak lupa, Audie juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan telah menjalankan tugas dengan baik.

Adapun Pejabat yang diserah terimakan, Kabag Ops Polres OKUT yang sebelumnya dijabat oleh KOMPOL Nurhadiansyah, S.Ik digantikan oleh KOMPOL Nofra Weldi, SH. Kasat Intel Polres OKUT yg sebelumnya dijabat oleh AKP Adi Sapril, HS digantikan oleh IPTU M. Roy Zulisrin, SH.,MH.

Kasat Reskrim Polres OKUT yang sebelumnya dijabat oleh AKP Bagus Adi, S.I.K digantikan oleh AKP Faisal Pangihutan Manalu, SH.,S.I.K. Kasat Narkoba Polres OKUT yg sebelumnya dijabat oleh AKP Novan Dwi Putra, SH.digantikan oleh AKP Rendra Aditia Dhani, SH.

Kapolsek Belitang I yang sebelumnya dijabat oleh AKP Jhon K. Nababan, S.I.K digantikan oleh IPTU Tukiarsih. Kapolsek Buay Madang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hermansyah, SH digantikan oleh AKP Supli NB, SE dan Kapolsek Madang Suku II yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Tantowi digantikan oleh IPTU Dwi Hendro, SH. (RA)

BACA JUGA :  Gubernur HD Minta LPM Sumsel Jadi Mentor SDM Masyarakat Desa
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close