SUMSEL

DPD Hanura Sumsel Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Palembang, KbaarSriwijaya.com – DPD Hanura Sumatera Selatan gelar buka bersama dengan pengurus dan kader serta anak-anak panti asuhan di Kantor Sekretariat DPD Hanura Sumsel Jalan Soekarno-Hatta No 23-25 Palembang, kegiatan ini diisi dengan membaca surah yasin bersama, sholat maghrib bersama, ceramah agama, serta memberikan santunan kpd anak2 panti asuhan. Smua rangkaian acara berjalan dengan penuh khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. (01/05/21)

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel
Bapak Ahmad Al Azhar, SH didampingi sekretaris DPD Hanura Sumsel Bapak Aslam Mahrom ST, SE
yang diwawancari awak media menyampaikan “Alhamdulilah berjalan dengan penuh khidmat acara bukber dengan pengurus dan kader hanura, kiranya kami berharap acara ini sebagai bentuk untuk memupuk solidaritas dan kekompakan pengurus dan kader serta juga memupuk jiwa dengan adanya membaca yasin bersama, ceramah agama, doa bersama dan kita juga menyempatkan berbagi menyantuni anak yatim piatu dari panti asuhan cinta kasih, insyaAllah berkah dan menjadi kebaikan untuk kita semua yang turut hadir sore ini”. Tuturnya.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh ketua Dewan penasehat DPD Hanura Sumsel Bapak Dhani Indra, Pengurus Brigade HANURA Daerah dengan ketuanya Bapak Thamrin Atiro, Ketua DPC Hanura Ogan Ilir Bapak Al Fathan, Ketua DPC Banyuasin Bapak H.M. Sholih, dan Anggota DPRD Sumsel bapak Iwan Hermawan,ST , Bapak Ridho Munir anggota DPRD Banyuasin. Pembacaan surat yasin bersama ini juga dalam rangka menempati kantor DPD Hanura yang baru.

Ditempat yang sama, Aslam Mahrom menyampaikan “Bulan ramadhan bulan yang baik dan penuh keberkahan buat kita, dengan bukber dan silaturahmi pada ramadhan 1442 Hijriyah ini semoga kekeluargaan yang ada di tubuh hanura sumatera selatan semakin kokoh, dan kita bisa mengambil hikmah dari acara ini seperti yang disampaikan oleh penceramah tadi tentang amal tolong menolong antar sesama, hal tersebut tentunya bisa kita internalisasikan juga sebagai politik santun dan peduli pada masyarakat disamping itu acara ini juga dalam rangka menempati kantor baru”. Ungkapnya.

BACA JUGA :  Aspirasi Pewarta Independen Bagikan Sajadah di Sejumlah Tempat

Terakhir Ahmad Al Azhar menyampaikan “terima kasih kepada seluruh pengurus, kader, dan masyarakat sekitar yang telah berkesempatan hadir, semoga silaturahmi terus terjalin dan tentunya dimanapun dan kapanpun tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan gunakan hand sanitizer agar harapan kita bersama covid-19 cepat berlalu dari tanah air yang kita banggakan ini”. Tutupnya. (SF)

loading...
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close