Musi RawasPolitik

Bagikan Sembako di Kawasan Agropolitan Center Sekaligus Dengar Pendapat Warga

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com — Kunjungi kawasan Agropolitan Center Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, kader Partai Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya, S.H., M.H bagikan sembako ke warga, Minggu (26/02/2023).

Anggota komisi III DPR RI ini juga sempat berdiskusi dengan warga sekitar perihal kebutuhan pokok, jelang ramadhan warga berharap tidak ada kenaikan harga barang pokok atau kelangkaan di pasar.

Siti Nurizka berjanji akan mengawal dan menyampaikan harapan warga sepulangnya dari dapil.

“Saya ingat pesan pak Prabowo kepada kader Gerindra dimanapun berada agar terus membantu masyarakat, turun ke dapil, dengarkan apa yang jadi kesulitan masyarakat, saksikan langsung agar bisa dicarikan solusinya, hidup ini adalah soal pengabdian, saya juga menghimbau kepada pihak pihak terkait dan pemerintahan agar dapat mengawal kestabilan harga bahan pokok dipasar jelang bulan puasa nanti agar masyarakat bisa beribadah dengan tenang tanpa memikirkan biaya ini itu” ujar Siti Nurizka di sela-sela temu dengan warga.

Agus salah satu warga menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI dapil 1 Sumsel ini.

loading...

“Sudah selayaknya dan sewajarnya perwakilan rakyat turun langsung dan mendengarkan serta melihat persoalan dibawah” ungkapnya. (SB/RIL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close