DAERAHOKU Timur

HUT OKU Timur Ke 18, Dengan Semangat Persaudaran PSHT Siap Mendukung Pemerintah Wujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia

OKU Timur, KabarSriwijaya.com – Kabupaten OKU Timur genap memasuki usia ke 18, usia yang cukup dewasa untuk berbenah di berbagai lingkup kehidupan masyarakatnya. Berbagai macam prestasi telah diraih oleh Kabupaten OKU Timur, baik secara pemerintahan maupun masyarakat. 

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap visi misi Pemerintah Kabupaten OKU Timur yakni maju lebih mulia, Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang OKU Timur berkomitmen dengan semangat Persaudaraan untuk ikut bersama sama mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Ketua PSHT Cabang OKU Timur Rahmat Saleh mengatakan keberadaan Persaudaraan Setia Hati Terate di OKU Timur sudah cukup lama. Jauh sebelum OKU Timur lahir PSHT sudah ikut mewarnai di tengah tengah masyarakat. Tentunya hal itu cukup menjadikan PSHT sebagai organisasi yang wajib untuk bergandeng bersama Pemerintah untuk mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

“Sebagai organisasi yang didasari sebuah Rasa Persaudaraan, PSHT siap untuk berkomitmen dengan semangat Persaudaraan, bersama sama untuk mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia”, tegas Rahmat, Minggu (16/1).

Ia juga menambahkan, sebagai organisasi yang telah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten OKU Timur pastinya PSHT akan menjadi turut serta dalam menyumbangkan perkembangan kemajuan OKU Timur, seperti dibidang olahraga serta kaderisasi masyarakat.

loading...

“Kami ucapkan selamat harlah untuk Kabupaten OKU Timur yang ke 18. Semoga OKU Timur makin maju dan lebih mulia. PSHT sebagai organisasi insya Allah akan terus menciptakan prestasi prestasi di berbagai bidang sebagai bentuk kado ulang tahun yang ke 18. Mudah mudahan Pemerintah dan PSHT dan bersinergi dan bersama sama dalam mewujudkan OKU Timur lebih mulia yang dibalut dengan rasa persaudaraan”, imbuhnya. (GI)

BACA JUGA :  ASB Akan Demo Kejati Soal Korupsi di Muratara
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close