Palembang

Kapolda Sumsel Hadiri Upacara Penerimaan Perwira PAG

Palembang, KabarSriwijaya.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM, didampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi Setiawan Sik SH MH ,PJU Polda Sumsel dan Ketua PD Bhayangkari beserta Staf Pengurus Bhayangkari Polda Sumsel ikuti Upacara Penerimaan Perwira Lulusan Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA. 2020 Polda Sumsel bertempat di Stadion Wira Bhakti Komplek Pakri Palembang, Kamis (22/10).

Pada sambutannya Kapolda Sumsel mengucapkan selamat atas kebahagiannya, telah menyelesaikan pendidikan dari Bintara menjadi Perwira pendidikan selama 1 bulan. Kita ketahui bahwa pendidikan PAG merupakan bentuk inisiasi dari pimpinan polri dalam rangka memenuhi kebutuhan para perwira yang masih dirasakan kurang, terutama pada level – level first line supervisor.

“selamat atas kebahagiannya, telah menyelesaikan pendidikan dari Bintara menjadi Perwira pendidikan selama 1 bulan. pendidikan PAG merupakan bentuk inisiasi dari pimpinan Polri untuk memenuhi kebutuhan para perwira yang masih kurang pada level – level first line supervisor,” pungkasnya.

“Dari 80 orang yang mengikuti pendidikan PAG, Alhamdulillah 79 orang dinyatakan lulus dan 1 orang teman kita Aiptu Indra telah mendahului. mari kita doakan semoa Almarhum dapat diterima disisinya, imbuhnya,” sambungnya.

Masih Eko, “Untuk pendidikan yang 1 bulan ini sangatlah relatif, belum mampu secara utuh mendapatkan gambaran bagaimana pelaksanaan tugas dilapangan akan tetapi saya sangat yakin rekan – rekan disini sudah berdinas lebih dari 20 tahun sehingga menurut saya pengalaman pada saat menjadi bintara adalah modal yang cukup untuk mengemban tugas dan kewajiban sebagai perwira,” ujarnya.

loading...

Ia berpesan kepada Perwira baru selesai pendidikan selama 1 bulan ini, untuk dapat merubah mindset dan culture set. Pangkat boleh tinggi, pangkat boleh rendah tetapi mindset jangan sampai hilang. Mindset sebagai pengabdi dan pelayan masyarakat itulah yang terpenting.

BACA JUGA :  Minta Kejelasan Hasil Audit Keuangan Daerah, LSM KPK Nusantara Aksi di Kantor BPK Sumsel

“Rubahlah mindset dan culture set rekan-rekan. Pangkat boleh tinggi, pangkat boleh rendah tetapi mindset jangan sampai hilang. Mindset sebagai pengabdi dan pelayan masyarakat itulah yang terpenting,” tutupnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close