DAERAHMusi Banyuasin

SMSI Muba Optimis Rakernas II Akan Lahirkan Gagasan Visioner

Musi Banyuasin, KabarSriwijaya.com – Menjelang diselenggarakannya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 7-8 Desember 2021.

Ketua SMSI Kabupaten Musi Banyuasin Heriyanto menyampaikan pandangan optimisnya bahwa gelaran Rakernas ini akan menelurkan gagasan yang akan menjadikan SMSI menjadi organisasi yang profesional, solid, kuat dan sejahtera, serta memberikan kontribusi positif sebagai satu aktor yang menyokong kemajuan Indonesia.

“Salah satu tujuan terpenting Rakernas ini adalah untuk memantapkan organisasi SMSI secara nasional dan menyusun program kerja ke depan hingga menjadi acuan bagi kami pengurus daerah dan kab/kota,” ujarnya, Selasa (23/11/2021)

Lanjut Pria yang akrab disapa Kuyung Antok ini, ditengah era pandemi ini tentu sangat berdampak terhadap keberlangsungan para pelaku usaha, tak terkecuali juga perusahaan pers.

“Dan tema yang diusung pada Rakernas II ini yaitu ‘Indonesia dalam Pusaran Transformasi Digital, Menghadapi Dunia Penegakan Hukum di Tengah Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Pasca Gelombang Pandemi’, dan ini dinilai sangat tepat dalam mencari formulasi sebagai solusi dalam setiap permasalahan dan rintangan yang dihadapi,” jelasnya.

loading...

Ditambahkannya, sebagai bentuk dukungan terhadap Agenda Rakernas, Pengurus SMSI Muba berencana akan berpartisipasi dan hadir langsung di Jakarta.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami (SMSI Muba, red) dan sebagai wujud membangun dan menjaga kekompakan organisasi,” tuturnya. (HS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close