DAERAHKRIMINALMusi Banyuasin

Aktivitas Tempat Masak Minyak di Bayung Lencir Diduga Masih Marak

Musi Banyuasin, Kabarsriwijaya.com – Aktivitas illegal refinery atau tempat mengelola minyak ilegal di Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin diduga masih menggeliat.

Meski beberapa waktu lalu, sejumlah tempat masakan di beberapa titik dalam kecamatan Bayung Lencir telah dilakukan pembongkaran dan penutupan secara mandiri. Namun kini, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diduga masih banyak tempat masakan minyak illegal yang berada di Bayung Lencir melakukan aktivitasnya.

Keberadaannya yang diduga semakin menggeliat menyisakan pertanyaan sejauh mana komitmen dan kinerja APH (Aparat Penegak Hukum) khususnya di wilayah hukum Bayung Lencir dalam menekan dan memberantas praktik illegal ini

Diduga beberapa wilayah di Kecamatan Bayung Lencir yang masih melakukan aktivitas masak minyak berada di Patin, dan Berdikari desa Sukajaya, serta desa Simpang Bayat.

Saat dilakukan konfirmasi melalui Whatsapp, Kapolsek Bayung Lencir IPTU Mas Suprayitno Raharjo melalui Kanit Reskrim Iptu Eko Purnomo SH MH, hingga berita ini diturunkan tak memberikan keterangan lebih lanjut. (HS)

loading...
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close