DAERAHLubuk Linggau

Taufik Siswanto Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Walikota Lubuklinggau

Lubuklinggau, Kabarsriwijaya.com – Pada hari kedua masa pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah Pilkada 2024, Kamis (02/05/2024), giliran H. Taufik Siswanto, SE mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota di DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

Kedatangan anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019-2024, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau itu, disambut Ketua Penjaringan dan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota, Indra Yana, Sekretaris Tim Rahmad Bastari, SE serta anggota tim lainnya.

Ketua Tim Indra Yana mengucapkan terimakasih atas kehadiran H.Taufik Siswanto yang berkenan mengambil formulir pendaftaran bacalon Wakil Walikota.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Ketua DPD NasDem kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, M.Ikom (Yoppy Karim) tidak dapat hadir dikarenakan masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju Lubuklinggau.

Sementara itu, H. Taufik Siswanto, SE mengucapkan rasa syukur karena disambut seperti keluarga.

loading...

“Alhamdulilah, terimakasih atas sambutannya kawan-kawan DPD NasDem kota Lubuklinggau, puji syukur bisa bersilaturahmi ke DPD NasDem kota Lubuklinggau hari ini, mohon maaf karena agak telat karena di kantor DPC Demokrat ada tamu karena kita juga membuka penjaringan bacalon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau,” ujar Taufik.

Ia menegaskan, bahwa dirinya rasional dalam memilih formulir karena disesuaikan dengan kursi Partai Demokrat di DPRD Kota Lubuklinggau.

“Niat kami mengambil calon Wakil Walikota karena kami ini orangnya rasional. Kami sangat rasional, untuk apo kami mengambil kursi Walikota Lubuklinggau, kerena kursi Demokrat cuman satu. Lebih logisnya survey Yoppy dimana-mana orang tahu Linggau I, jadi enggak mungkin kami ingin jadi Walikota,” pungkasnya. (HA)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close