SUMSEL

Dewi Gumay : Sesuai SK, Saya Masih Ketua Sah GANN Sumsel!

KabarSriwijaya.com – Palembang :Dualisme pimpinan yang terjadi di Dewan Pengurus Daerah  Sumatera Selatan (Sumsel)  Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) antara Dewi Gumay dan Albizia, membuat Dewi Gumay menggelar Konferensi Pers kepada media di kantor GANN Sumsel, Rabu (20/12).

Dewi Gumay mengungkapkan, yang dilakukan oleh adinda Albizia beserta kawan-kawan bukan lagi dualisme tapi Kudeta, ini bukan masalah internal lagi tapi sudah eksternal.

Dewi meluapkan Kekecewaannya kepada Albizia yang dinilai telah memfitnah dan mengambil alih GANN Sumsel yang tidak sesuai dengan aturan main dalam organisasi.

“Saya dikudeta dengan alasan tidak ada program dan itu saya tegaskan salah, saya punya data tentang kegiatan-kegiatan saya,” tegasnya.

Sebelumnya, untuk menetralkan keadaan, pihaknya sudah pernah melakukan upaya mediasi namun dari pihak Albizia tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan persoalan ini.

loading...

“Tidak ada itikad baik, diperparah dengan keadaan Dewan Pengurus Pusat sekarang kondisinya setengah Bubar,” lanjutnya.

Degum menegaskan,  dengan Didukung oleh 13 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten/Kota GANN di Sumsel pihaknya akan melakukan upaya hukum dan berupaya untuk membatalkan pelantikan kubu Albizia yang rencananya digelar dalam waktu dekat ini.

Lanjut Dewi, dari awal albizia melalui meminta untuk menjadi anggota pengurus GANN Sumsel, singkat cerita Dewi Gumay menerima Albizia sebagai anggota dan langsung di beri jabatan sekretaris

“Karena mendesak akan melakukan pelantikan, kemudian dengan menilai bahwa jiwa muda Albi saya menunjuk albi untuk menjadi ketua panitia, hingga pada akhirnya melakukan kudeta dengan cara memfitnah saya tidak bekerja membesarkan GANN di sumsel,” jelasnya

Sementara salah satu Penggagas GANN Sumsel, Rizky Pratama Saputra mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh Albiziah telah mencoreng citra Pengurus yang ada di SK DPD GANN Sumsel.

BACA JUGA :  Dispenda OKUT Optimis Raih Target PAD

“Di SK itu ada nama-nama Pengurus dan disitu ada pejabat-pejabat dengan adanya keadaan seperti ini berarti ia telah mencoreng seluruh nama yang ada didalam SK itu,”Tuturnya.

“Kasian dengan ia mbak Dewi, saya membela bukan karena materi atau apa. Tapi, mbak Dewi ini sudah berjuang bahkan menggunakan uang pribadinya ternyata menerima perlakuan seperti ini,” tukasnya. (DNK)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close