Musi RawasPolitik

Datang ke Muara Beliti, Siti Nurizka bawa Bibit Produktif untuk Petani Musi Rawas

Musi Rawas, KabarSriwijaya.com — Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya, S.H., M.H. lakukan kegiatan reses di Musi Rawas tepatnya di Kecamatan Muara Beliti, dalam kesempatan ini Siti Nurizka membawa bibit Produktif untuk diserahkan kepada kelompok Tani.

Hadir juga dalam acara serah terima itu perwakilan Poktan atau kelompok Tani yang didampingi oleh penyuluh pertanian Muara Beliti, Minggu (26/02/2023).

Siti Nurizka dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya kali ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Muara Beliti, beliau tidak hadir dengan tangan kosong namun membawa aspirasi langsung Masyarakat disana.

“Saya hadir hari ini bawa oleh oleh buat ibu bapak kelompok Tani, saya harap kedepan saya bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat disini, hari ini saya bawa bibit buah-buahan, besok saya bawa yang lain lagi, saya akan terus perjuangkan kebutuhan dan kepentingan bapak ibu sekalian meskipun saya di komisi III yang mana Komisi ini bukan membidangi pertanian, tapi karena masyarakat di dapil saya mayoritas adalah petani maka saya akan memperjuangkan bagaimana pun itu sebagai wakil bapak ibu sekalian, saya berharap ini memberikan manfaat yang besar pada ibu bapak sekalian. Tolong dimanfaatkan dengan baik” ujar Siti Nurizka dalam sambutannya.

Hal ini memberikan semangat dan disambut baik oleh masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Siti Nurizka, ini kali pertama wakil kami di DPR RI hadir dan bawa bantuan langsung, kami akan manfaatkan dengan baik” kata Rama Wijaya, Ketua Kelompok Tani dari Muara Beliti. (SB/RIL)

loading...
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close